Perjalanan darat di Kreta: Berkendara dari garis pantai ke garis pantai

Apr 22, 2022 Uncategorized

Kami mencapai Kreta melalui feri Super cepat singkat dari Santorini. Kreta adalah salah satu lokasi paling menonjol untuk dilihat di Yunani sehingga kami bersemangat untuk memeriksa 10 hari ke depan. Seperti biasa pada saat kedatangan, kami menerapkan pengemudi taksi yang menyatakan bahwa bus telah berhenti berlari. Pengalaman perjalanan kami selalu memberi tahu kami bahwa pengemudi taksi tidak dapat dipercaya sehingga kami berhasil dengan stasiun bus serta yakin cukup bus sedang menunggu.

Biaya bus 7 euro, sedangkan taksi akan menjadi 70. Kesabaran membayar. Kami muncul di La Luna Apartments sekitar jam 9:00 siang tepat setelah matahari terbenam di Mediterania. Kami diperiksa dan sekali lagi kami memiliki apartemen yang luar biasa. Kali ini sekitar 20 dolar! Apartemen memiliki dapur kecil, 2 tempat tidur, area bacaan, serta balkon yang signifikan dengan pemandangan laut. Nilai untuk uang di Yunani tidak ada duanya. Kami menempatkan bahan makanan sisa kami serta minuman keras dari villa berpasir di lemari es serta menyaksikan beberapa film di laptop sebelum tidur.

Lihat juga: Hal-hal terbaik untuk tampil di Yunani

Nongkrong dengan kolam yang luar biasa. Stalis, Kreta, Yunani.
Hari berikutnya kami bangun serta naik bus ke Herisinaisos, (sekitar 10 menit) untuk mengintai mobil sewaan. Setelah pergi ke sekitar 6 lokasi yang berbeda kami menyadari bahwa biayanya cukup umum di sekitar kota (20 euro, diasuransikan sepenuhnya) sehingga kami memilih untuk kecantikan Hyundai Prime. Tentang ukuran koper, itu biru (pilihan tentang ketiadaan pink) serta benar-benar mendorong banyak seperti sedikit go-cart.

Kami pertama kali mengambil mobil dan truk ke Knossos, sebuah desa Minoan kuno yang telah dijajah selama lebih dari 7000 tahun. Situs ini sangat hebat namun kemungkinan besar dibawa kembali oleh arkeolog pendiri yang terlalu imajinatif, Sir Arthur Evans. Ada fragmen kecil lukisan yang ditemukan yang dia tangani untuk mengambil serta membuat mural yang sangat baik yang menggambarkan apa yang dia yakini akan menjadi potret atau adegan kuno. Ini sangat mirip ketika astrologi mengambil konstelasi bintang 4 serta asuransi mengklaim itu menjadi banteng bucking liar.

Lihat juga: Yunani Panduan Wisata

Sekitar satu jam setelah kami muncul di Knossos langit ditutup serta badai hujan yang cukup jahat sedang berlangsung pada saat kami kembali ke mobil. Pada metode rumah kami berhenti di toko kelontong pilihan baru kami, Carrefour, di mana kami memilih beberapa botol anggur hanya untuk 1 euro atau $ 1.40 !! Kita seharusnya membeli seluruh palet … apa yang kita pikirkan?

Pakaian menunggu di bus. Stalis, Kreta, Yunani. Kami suka menyewa mobil! Cruising dengan Kreta, Yunani.ruins dari Knossos. Kreta, Yunani. Beberapa vas di Knossos. Kreta, Yunani.
Hari berikutnya kami bangun pagi-pagi (9:30) serta mengemas mobil dan truk kami serta menuju satu perjalanan lagi, namun sangat pertama kami harus mengisi gas! Sekarang saya mengerti bahwa kami selalu mengeluh tentang biaya bensin di Kanada menjadi $ 1,20 per liter, yah kami sangat beruntung. Gas di sini adalah 1,74 euro / liter. Itu $ 2,40 per liter! Membuat sedikit hyundai itu tampak seperti gas guzzler.

Kami menempatkan 30 dolar dan juga mendapat kurang dari seperempat tangki penyimpanan di gerobak bit itu. Bagaimanapun, kami pergi ke daerah indah Kreta yang disebut dataran tinggi Lesithi. Metode yang ada, naik, naik, jadi kami menonton tangki penyimpanan gas turun, turun, turun namun ketika kami mencapai puncak kami dapat garis pantai di semua jenis bagian bawah jalan. Setiap jenis waktu yang kami tekan oleh bukit, kami akan berteriak “jalan pantai” serta menaruhnya di garis pantai dan garis pantai hingga mobil dan truk hampir mencapai perhentian dalam upaya lemah untuk menghemat gas.

Namun dilihat, menakjubkan. Terlepas dari cuaca berawan, agak hujan, lembah ramah lingkungan yang kaya tampak indah. Kami melewati desa setelah desa di mana jalan berubah menjadi sedikit jalur dengan pusat desa serta trotoar diubah menjadi batu bulat ketika kami melewati dengan sedikit kafe serta restoran. Kami masuk ke beberapa cara hidup Yunani yang lebih tradisional dengan gembala menggiring domba serta petani memotong tanaman. Pada satu titik, kawanan seratus atau lebih domba benar-benar menghalangi jalan dan kita hanya harus menunggu sementara mereka melewati dentang leher leher mereka menggantung lonceng.

Berhenti untuk makan siang. Lasithi Dataran Tinggi, Kreta, Yunani.Sheep memblokir jalan. Lasithi Dataran Tinggi, Kreta, Yunani.

Begitu mereka selesai, kami menuju ke Gua Dikteon, dinyatakan sebagai tempat kelahiran Zeus. Kami telah melihat banyak gua dalam perjalanan kami serta meskipun tidak ada gua yang akan teratas Jietta Gorotto di Lebanon, merekatidak pernah menjadi tua. Gua itu indah dan seperti ketika kami pergi ke mulut gua kami segera mulai turun langsung ke tangga kayu yang berkelok-kelok yang membuat metodenya melewati stalagmit.

Gua ini menarik karena pintu masuknya berada pada penurunan yang curam sehingga hampir seperti lubang di batu daripada sebuah gua. Di dalamnya ada kolam serta anak-anak khas terhadap gua-gua itu, yang menunjukkan formasi indah dari permukaan ketenangan, seperti gelas. Pada metode kembali dari gua-gua, kami melewati banyak kincir angin berputar putih yang dikembangkan pada awal abad ke-17.

Rupanya di sana digunakan menjadi 20.000 di antaranya, namun baru-baru ini telah dirobohkan untuk lebih banyak tanah pertanian serta cara irigasi kontemporer yang lebih efisien. Di dalam salah satu desa kami berhenti untuk makan siang di sebuah kedai Yunani tradisional. Kami memiliki makanan lezat dari keju Feta, gyros babi dengan pita, tzatziki, roti, serta botol anggur merah. Itu lezat.

Menuju ke gua Dikteon. Lasithi Dataran Tinggi, Kreta, Yunani.

Di dalam gua Dikteon. Lasithi Dataran Tinggi, Kreta, Yunani.nick memasuki Gua Dikteon yang terkenal, jelas di mana Zeus lahir. Lasithi Dataran Tinggi, Kreta, Yunani.

Mmm, roti, tzatziki dip, gyros serta anggur merah. Makan siang Yunani yang sempurna! Lasithi Dataran Tinggi, Kreta, Yunani.
Pada hari ke 3 di Kreta, kami memiliki satu perjalanan lagi. Kali ini sekitar semua metode ke ujung selatan pulau, ke hangout hippy tua bernama Matala. Matala sekarang adalah kota wisata yang sibuk dengan sedikit daya tarik hippy yang tersisa, selain getaran umum yang dingin serta pantai yang indah yang dilapisi dengan dinding gua potong batu yang telah digunakan untuk berlindung selama bertahun-tahun … termasuk tidur Lubang untuk hippies naik hingga sekitar 10 tahun yang lalu ketika otoritas regional menghentikannya. Ini mungkin salah satu pantai paling indah di Yunani jika Anda hanya mencari getaran dingin.

Kami pada dasarnya hanya berbaring di pantai sepanjang waktu bersantai, kadang-kadang membacakan bacaan kami untuk menjelajah 100 meter ke dalam Carrefour untuk membeli makanan ringan serta bir. Kehidupan yang sulit itu adalah backpacking ini. Kami tidak pernah bisa mengupas diri kami dari sunbeds kami untuk melihat gua-gua, yang juga hanya berjarak 100 meter … mungkin jika mereka menawarkan bir di gua-gua kami akan berhasil.

Sayang menikmati pantai. Matala, Crete, Yunani.

Seni pohon yang luar biasa! Matala, Kreta, Yunani. Wajah benar-benar diukir. Matala, Crete, Yunani.

Jadi paruh pertama dari pengalaman Kreta kami selesai. Kreta adalah pulau penting yang harus kami sewa mobil dan truk serta kami harus membagi pulau menjadi dua. Biaya setengah dari waktu kami di La Luna Hotel di Pantai Timur, serta separuh lainnya di Balito Hotel di Pantai Barat. Setelah melihat semua yang perlu kami lihat di timur, kami mengemas barang-barang kami, diperiksa serta memulai hari perjalanan paling sederhana dari karir backpacking kami.

Biasanya pada hari perjalanan kita harus mengemas apa pun yang rapi di tas kita, mengibarkan mereka di punggung kita, serta mendaki ke bus, yang biasanya membawa kita ke stasiun bus, kemudian kita beralih bus dan naik bus Tujuan kami, biasanya dipenuhi oleh satu bus lagi atau taksi ke hotel kami. Yah tidak hari ini. Kami hanya melemparkan semua barang kami di mobil dan truk serta perlahan-lahan membuat metode kami di seluruh pulau. Berhenti untuk foto serta Pees kapan saja kami inginkan (alias setiap kali ingin) itu sangat mudah.

Kadang-kadang kita percaya akan menyenangkan jika kita selalu menyewa mobil, namun karena biaya itu kemungkinan besar akan memotong panjang perjalanan kita secara substansial. Meskipun demikian, itu bagus ketika kita memilikinya. Sekarang kami pergi ke desa Kato Galatas di barat Kreta di mana kami akan berurusan dengan separuh pulau besar ini.

Kami muncul di Balito Hotel sekitar pukul 14:00 dan juga pemilik ramah yang memanggil sendiri Ibu Yunani menunjukkan kepada kami beberapa kamar. Kami memilih apartemen yang indah dengan dapur, TV, A / C, tempat tidur besar, serta balkon yang signifikan yang berurusan dengan matahari terbenam. Ternyata Anda tidak bisa salah dengan spasi di Yunani, lokasi itu signifikan serta bersih dan hanya biaya sekitar $ 32 / malam. Sekitar dua kali lebih banyak daripada yang ingin kami belanjakan pada ruang namun layak untuk biayanya. Hari pertama di sana kita hanya hangbout di tepi kolam renang makan malam gyro di restoran regional, serta menonton TV di sofa kami sebelum menyebutnya malam.

Satu oF Makanan yang luar biasa yang kami buat di apartemen kami: Spaghetti dengan bakso serta anggur merah Yunani regional.
Bersulang! Di apartemen kami di Kato Galatas, Crete, Yunani.

Pagi berikutnya kami bangun sekitar jam 9:00 pagi dan juga membuat diri kami sarapan besar yang menyenangkan karena kami telah melakukan sepanjang waktu di Yunani. Bacon (mustahil untuk ditemukan di Timur Tengah), telur, kacang panggang dengan roti panggang untukku, serta yogurt, buah serta telur untuk pakaian. Selalu pergi bersama dengan espresso cafe au lait, yang harus saya akui adalah instan, namun masih lezat.

Kami pergi sekitar jam 10 pagi dan juga menuju ke pantai Elafonisi di sudut barat daya pulau. Elafonisi terkenal dengan pasir merah mudanya. Ketika kami menunjukkan kami terkejut melihat bahwa hampir semua jenis pasir berwarna yang meningkat tetap. Tahun-tahun pencuri pasir serta toko-toko wisata yang menjual biji-bijian unik telah menghabiskan pasokan ke beberapa garis di dekat garis pantai.

Pantai itu indah. Crystal Hapus Air Membasmi banyak pasir yang menjemur di sana Metode ke Pulau Elafonisi. Kami baru saja berjalan di pergelangan kaki, laut pirus selama beberapa ratus meter ke pulau itu sendiri. Kondisi cuaca berawan serta mendung sebagian besar hari namun putus jam 3:00 untuk mengekspos keindahan sejati pantai.

Sebuah pantai seperti bunga dengan cara itu, warna sebenarnya hanya memancar dengan ketika dicium oleh matahari. Menit awan berpisah, kami meraih kamera serta mengambil beberapa foto sebelum langit berkumpul ketika lebih juga mulai hujan. Kami berlari kembali ke mobil dan truk serta kembali ke apartemen kami di mana kami minum anggur, makan feta serta tzatziki serta roti, serta menonton TV sampai waktu tidur.

Pantai Elafonisi yang indah. Kreta, Yunani.

Melompat untuk kegembiraan di Pantai Elafonisi, Kreta, Yunani.
Kambing di jalan menikmati hari di Pantai Elafonisi, Kreta, Yunani.

Hari ke-3 di ujung barat Kreta kami menuju ke pantai Balos yang indah. Sekali lagi awan menjulang overhead dengan kegelapan yang tak menyenangkan yang kadang-kadang menuangkan hujan di mobil kecil kita. Namun sekali lagi ketika kami muncul di pantai matahari berpisah awan hanya selama sekitar 30 menit, cukup lama untuk berenang serta mengambil beberapa gambar dari salah satu pantai paling indah yang pernah kami lihat.

Hiking ke pantai dari tempat kami memarkir mobil dan truk kami mungkin melihat biru tua Mediterania dan juga pantai berbatu yang indah. Namun ketika kami datang di sekitar tikungan terakhir pada kenaikan 2 km kami, kami terakhir melihat apa yang kami datangi semua metode ini dan juga benar-benar menakjubkan. Tebingnya jatuh ke laut, mengekspos sepotong pasir putih sempurna yang dipotong dengan Emerald Bay.

Sandbar sempit tidak memiliki apa-apa tetapi beberapa payung serta kursi serta kami sebenarnya adalah orang pertama yang ke pantai. Kami tidak pernah bosan dengan pantai yang menakjubkan serta ini adalah satu untuk buku-buku. Sayangnya kami tidak bisa menikmatinya sejak ketika sekali lagi awan datang serta mulai merendam kami di jalan kami kembali ke atas bukit ke mobil.

Pantai Balos yang menakjubkan. Kreta, Yunani.

Nick menikmati matahari 30 menit di Pantai Balos yang menakjubkan, Kreta, Yunani.
Saha di Pantai Balos yang indah, Kreta, Yunani.

Hari 4 dimulai sejak dini, benar-benar awal, pada pukul 6:30 pagi kami menangkap bus dari Hania ke Gorge Samaria. Ketika kami ditampilkan di sana hanya ada ton bus kami serta beberapa turis lain di mulut ngarai tempat kami membeli tiket kami juga memulai kenaikan. Kabut pagi itu hanya mengangkat dari lembah embun yang direndam ketika matahari memuncak dari balik batu besarnya dengan dinding. Pagi itu sempurna dan juga satu-satunya waktu ketika kami memiliki segala jenis area antara kami dan juga wisatawan lainnya.

Kami berhenti di sekitar 10 untuk makan siang di dekat air terjun kecil di luar jalur. Saat itulah gerombolan tiba. Banyak pejalan kaki dari sekitar Crete turun di jalan serta kita semua yang berakhir semut berturut-turut membuat metode kita ke koloni. Dalam situasi ini, koloni itu adalah kota Agia Roumeli pada akhir kenaikan.

Melihat ke bawah di lembah tempat kami akan hiking. Samaria Gorge, Crete, Yunani.
Kami bersiap untuk kenaikan lama kami di Samaria Gorge. Kreta, Yunani.

Kenaikan itu mempertahankan keindahannya, namun kehilangan ketenangannya, seperti w