Kabak: Memanggang di Turki

Mar 14, 2022 Uncategorized

Turki. Tidak hanya makanan pilihan saya, namun sekarang telah berakhir menjadi salah satu dari negara-negara pilihan saya. Setelah perjalanan feri panjang kami dari Yunani ke kota pelabuhan Marmaris di Turki, kami berjalan dengan tas berat kami sekitar 4 km ke hotel kami. Sekali lagi, terima kasih kepada Booking.com, kami memiliki rumah dengan Wi-Fi, sarapan serta kolam besar untuk $ 11.

Kami sangat lelah karena perjalanan panjang yang kami duduki selama 3 jam tidur siang, bangun untuk makan malam serta kemudian kembali ke tempat tidur! Marmaris adalah kota pelabuhan yang baik, namun pada dasarnya itu hanya lokasi bagi semua Inggris untuk berkumpul. Apa pun yang diatur untuk mereka: Game Footie Bermain Apa pun Restoran, Sarapan Inggris Lengkap – Termasuk bacon belakang (meskipun ini adalah negara Muslim!), Ikan serta keripik pada saus HP yang aktual, total sarapan bakar, total sarapan dengan puding hitam … dll. Itu adalah perangkap traveler secara keseluruhan.

Setiap toko yang berjajar di tepi laut adalah sebuah kafe web, toko suvenir, agen wisatawan, restoran tipe barat, bar atau toko pakaian. Kami berjalan-jalan dan juga pergi ke eksposisi pada siang hari serta itu pada dasarnya. Bukan jenis kota kami.

Kegembiraan Turki untuk dibeli di Marmaris, Turki

Setelah 2 malam kami pindah untuk menemukan tempat yang jauh lebih terpencil, tenang, dan lokal. Kami memilih di sebuah kota di sepanjang Mediterania yang disebut Kabak. Jika Anda mencari di suatu tempat di jalur yang dipukuli di Turki Barat, ini adalah tempatnya. Kami naik bus dari Marmaris ke Fethiye, ke Oludeniz, ke Kabak serta kemudian berjalan menyusuri jalan berbatu 2km ke tempat ‘kamp’ kami berada. Seluruh area menakjubkan, benar-benar menakjubkan.

Kami sangat bersyukur kami memilih untuk pergi dengan segala upaya untuk sampai ke tempat itu. Lokasi itu disebut Shambala serta sebuah kamp yang benar-benar diatur di alam, di daerah yang benar-benar belum dikembangkan, dikelilingi oleh pohon-pohon, terletak di sisi tebing tipis dengan pemandangan Mediterania yang luar biasa di bawah, serta tebing besar pada keduanya samping.

Itu memiliki getaran hippy, dingin serta sangat luar biasa kami berakhir biaya 5 malam di sana. Lokasi ini sangat ideal untuk Rencana Anggaran Backpackers. Kamp ini total dengan gubuk, bungalow, tenda, restoran di tempat, kolam renang, area chillout, serta bar. Kami memilih pondok di bagian belakang kamp, ​​lebih jauh di atas tebing dengan pemandangan laut terbaik. Kami bahkan memiliki toilet di pondok kami serta web nyamuk untuk menutupi tempat tidur … yang saya suka karena tidak ada jendela atau penutup di sisi depan gubuk, apa pun yang mungkin (dan) masuk!

Kami memiliki insiden laba-laba. Binatang besar, hitam, terlihat, mengerikan dari sebuah arachnid … baik ukuran telapak tanganku. Aku tidak bisa tidur menjaga benda itu di dinding di atas kepala kita, itu tidak ada di web jadi itu pasti pemburu. Kami harus mendapatkan salah satu pekerja untuk menemukan serta menghilangkannya dari tempat. Kami tidak punya masalah lagi, ucapkan terima kasih kepada Tuhan.

kami di bus dari Fethiye ke Kabak, Turki

Nick berjalan menyusuri tebing ke kamp Shambala yang cantik, Kabak, Turki
Sahyari menikmati pemandangan Mediterania dari kolam renang di Shambala Camp, Kabak, Turki

Setiap pagi serta malam prasmanan makanan besar disajikan serta disertakan dengan biaya kamar. Makanannya sangat enak dan juga dimasak oleh koki regional sehingga kami dapat mencoba hidangan Turki yang berbeda. Untuk sarapan, kami akan memiliki keju regional, mentimun, yogurt, roti segar, telur rebus, sereal (adalah cornflake berpikir tentang lokal?) Gozleme (Pancake Turki) dipanggang dengan bayam, serta teh, serta teh.

Makan malam adalah pilihan yang berbeda setiap malam. Makanan pilihan kami adalah yang sangat pertama; Ketika kami adalah satu-satunya orang yang menginap di kamp. Kami disajikan baru ditangkap tuna dimasak dengan rempah-rempah, irisan terong digulung serta dipanggang dengan keju di dalam, tumis jamur, nasi, salad ramah lingkungan, buah regional (jenis seperti aprikot), krim sup brokoli, roti juga Sedangkan untuk hidangan penutup … banyak cokelat cokelat puding dengan serutan kelapa di atasnya! Yang benar-benar Turki, mereka dipahami untuk puding mereka. Setiap malam, makanannya fantastis serta kami mencoba berbagai hidangan yang berbeda.

Kami menghabiskan banyak waktu membaca serta berjemur di tepi kolam renang. Beberapa hari kami berjalan 20 menit menyusuri jalan menuju teluk paling cantik untuk berenang. Satu-satunya masalah adalah tidak ada jenis naungan sehingga kami tidak bisa menghabiskan sepanjang waktu di sana. Laut adalah suhu ideal, yang paling jelas, banyak air pirus serta dikelilingi oleh tebing semata-mata di sekitar.

Nick.Berjalan ke pantai yang spektakuler di Mediterania, Kabak, Turki

Pantai Cantik di Kabak, Turki
Hari lain kami memilih untuk pergi ke Kupu-kupu Lembah. Ini sangat turis dan juga diharapkan menjadi pantai terbaik yang pernah ada. Jadi, kami berangkat … 2kms menaiki bukit dari kamp kami ke jalan utama, Hitch-Hiked dengan seorang pria Inggris dari Liverpool ke puncak lembah kupu-kupu serta kemudian memulai kami dengan baik ke pantai. Itu tidak mudah, juga tidak aman, namun itu adalah kenaikan yang paling menggembirakan. Keturunan itu berada di jalur sempit dan berbatu, yang zegged serta zag langsung ke tebing tinggi 400m. Di bagian yang paling curam serta banyak yang berbahaya, ada tali yang dipasang pada bebatuan untuk membantu pendakian. Kami tidak menemukan semua yang sulit turun dari atas, butuh sekitar 30 menit.

Nick menatap Mediterania, pendakian yang sangat curam. Kabak, Turki.
Nick memanfaatkan tali untuk menundukkan tebing curam di Kabak, Turki

Hati-hati! Mendaki ke Butterfly Valley, Turki
Secara harfiah ketika kami berada di luar tebing serta membuat metode kami ke pantai, 5 kapal perjalanan besar berhenti, musik yang menggelegar, BBQ di papan, panduan perjalanan berteriak dari megafon, sempurna. Mereka menuangkan ke pantai di hoards, Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Asia, Anda menyebutkannya, mereka berada di atas kapal! Meski begitu, kami tidak percaya lembah kupu-kupu hampir sama baiknya dengan pantai kami di Kabak. Jadi, kami pergi berenang untuk luar biasa dari kenaikan serta kembali untuk berurusan dengan perjalanan yang menakutkan kembali ke tebing. Itu menantang naik, kami mengambil banyak istirahat dan kami butuh waktu sekitar satu jam. Saya tidak percaya kami sangat berkeringat dalam waktu yang lama!

Hiking Cadangkan Tebing Sheer, Kabak, Turki
Setelah di atas kami menunggu bus, tidak ada yang datang. Kami mencoba menghambat hike, tidak ada yang akan berhenti. Jadi, kami mulai berjalan kembali pada hari yang hangat (lebih dari 30 derajat). Sejauh ini di Turki sudah lebih dari 30 derajat setiap hari. Kami berjalan selama sekitar 4 km dan kemudian terakhir seseorang memilih kami dan juga membawa kami ke pergantian ke kamp kami, di mana kami berjalan 2 km.

Sepanjang metode kami melihat indikasi untuk “air spring gratis” jadi kami berhenti untuk mengisi botol air kami. Kami akhirnya memiliki percakapan yang fantastis dengan pemilik serta temannya yang akan pergi dari Istanbul, bahasa Inggrisnya sempurna. Mereka berdua sangat baik dan ramah. Mereka memberi kami buah-buahan dari kebunnya serta kemudian sama seperti kami percaya kami akan menyatakan selamat tinggal serta membawa, makan siang muncul!

Mereka berbagi makanan mereka dengan kami menyatakan “hal-hal jauh lebih cantik ketika dibagikan”. Kami memiliki pizza Turki, salad ramah lingkungan yang terbuat dari komponen organik segar dari kebunnya serta sup dingin yang terbuat dari yogurt, mentimun serta mint. Sangat baik! Kami berterima kasih kepada mereka serta mengambil kaki kami yang berat dan kelelahan kembali ke lokasi kami dan juga langsung ke kolam renang. Hari yang fantastis.

Setelah beberapa hari di sana, kami puas dengan satu lagi Kanada, Kyle dari Vancouver. Nick dan saya dapat mengunduh game hoki serta kami bertiga melihatnya di laptop suatu malam dengan beberapa bir. Area retret yoga yang tenang kadang-kadang terganggu oleh kami berteriak di layar! Semua penduduk setempat memikirkan apa yang kami tonton. Namun, ketika mereka menyadari itu bukan sepak bola, mereka menyerah.

Nick serta teman Kanada baru kami, Kyle, menikmati bir serta final Piala Stanley, Kabak, Turki

Setelah 5 malam yang fantastis di sana, kami memilih sudah waktunya untuk relokasi. Kami berada di timur untuk kota Olympos, dipahami untuk rumah pohonnya serta bungalow di hutan! Sepertinya satu lokasi yang lebih fantastis untuk bersantai.

Suka posting ini? Pin!

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon serta juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menyiratkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.