So-Cal’s Sun and Service Class Fun

Apr 23, 2023 category

Ini merupakan perjalanan yang luar biasa ke negara bagian, tetapi seperti semua hal baik, ini berkaitan dengan akhir. Untuk leg terakhir dari perjalanan ini, kami kembali ke Sunny San Diego untuk melihat teman -teman kami dan untuk mendapatkan satu hit terakhir makanan Meksiko sebelum kami kembali ke Sydney.

Waktu kita di Amerika telah begitu baik, dimulai dengan pendaratan kita di LA dan menjalaninya selama beberapa hari pertama. Lalu kami terbang ke Kansas City, Missouri untuk hiruk -pikuk barbekyu dan beberapa keramahtamahan Midwest sejati.

Kemudian kami melakukan perjalanan ke Chicago untuk menjelajahi lebih banyak kota yang berangin dan mencapai beberapa bagian terbaik dari kota saya yang sangat dicintai.

Kami tidak memiliki lama di San Diego, tetapi seperti biasa, kami mengemasnya. Kami sudah ada di sini berkali-kali sebelumnya dan menyukai suasana santai, cuaca terbaik, makanan yang luar biasa dan tentu saja bergaul dengan teman kami yang pindah ke sini bertahun -tahun yang lalu.

Perjalanan ke SD ini, kami menjelajahi sebuah hotel baru, memeriksa Pasar Petani Little Italia, dan beberapa pabrik dan restoran, kemudian menangkap Surfliner Train di pantai untuk LAX dan lounge kelas layanan Polaris yang indah yang dibuka oleh United Airlines.

Kami harap Anda menikmati edisi ini.

Cheers – Jim & Christina XX

Sungguh luar biasa bisa kembali ke San Diego. Dan melihat teman -teman kita, yang pindah ke sini sekitar 11 tahun yang lalu, selalu membuat waktu kita di kota yang indah ini menjadi lebih baik.

Kami sudah berkali -kali di sini tetapi tidak pernah membosankan. Tidak ada yang seperti melihat telapak tangan terkenal yang berbaris di sini.

Kami tinggal di hotel dekat tempat teman kami – hotel handlery San Diego.

Ditetapkan kembali dari jalan bebas hambatan yang cukup jauh, tidak mendapatkan kebisingan namun cukup dekat untuk menjadi nyaman, dan di sebelah lapangan golf untuk memastikan kedamaian dari tetangga, handlery terletak dengan baik untuk tinggal damai dekat kota dan banyak tempat utama untuk menjadi melihat.

Bar dan ruang makan, yang juga sarapan prasmanan, nyaman dan ada banyak parkir. Jika Anda menyukai golf, bahkan ada lapangan ideal di sebelahnya.

Sebagian motel hotel hacienda, handlery hotel San Diego adalah akomodasi yang agak eklektik namun jadul.

Terletak di dua tingkat di sekitar kolam laguna dengan jacuzzi yang terpisah, kamar -kamar yang menghadap ke dalam disuguhi fitur terbaik handlery.

Kamar lantai dasar kami hanya berjarak sesaat berjalan ke tepi kolam renang, diarahkan oleh pohon-pohon palem, normal dari motel California gaya 40-an yang Anda lihat di tempat-tempat seperti Ace di Palm Springs, standar di Hollywood Barat, dan lebih dekat ke rumah di rumah di rumah Hotel seperti Halcyon House di New South Wales utara dan tentu saja Bannisters di Mollymook, NSW.

Para tamu cenderung langsung menuju spa hari dan sisi kolam renang ini, jadi jika kamar Anda ada di sisi ini, berharap menjadi bagian dari percakapan semua orang apakah Anda suka atau tidak.

Hotel ini juga merupakan rumah bagi perusahaan penyewaan mobil dengan mungkin harga terendah di kota. Bahkan ada kantor tiket di mana Anda dapat memilah musik dan acara olahraga, tiket kebun binatang dan bahkan wahana helikopter.

Ada sesuatu tentang tempat yang bekerja dengan apa yang didapatnya. Dan meskipun kamar -kamarnya mungkin sedikit kecil menurut standar modern, kamar mandi dan gaya bertanggal, handlery San Diego terasa … sehat. Dan jika Anda mencoba mencari perhatian terhadap detail dan fasilitas, tempat ini adalah milik Anda.

Port USB ada di seluruh kamar (bahkan di jam alarm samping tempat tidur dan juga di dinding), obat kumur dan sikat gigi di kamar mandi dan pembuat kopi di minibar.

Para tamu cenderung langsung menuju spa hari dan sisi kolam renang ini, jadi jika kamar Anda ada di sisi ini, berharap menjadi bagian dari percakapan semua orang.

Jelas melihat hotel ini bekerja keras dalam taruhan aksesibilitas juga. Kamar-kamar lantai dasar yang mudah diakses, banyak batang pegangan, landai yang mudah dikelilingi, dan bahkan kursi akses winch yang jauh untuk hidup dan keluar dari kolam renang dan spa.

Kami telah menyusun video walkthrough singkat dari hotel handlery San Diego untuk memberi Anda gambaran yang lebih baik seperti apa rasanya.

Klik di sini untuk menikmati video di YouTube sebagai gantinya.

Kami berjalan ke Italia kecil San Diego. Pinggiran pinggiran ini telah tumbuh begitu banyak mengingat bahwa kami terakhir di sini. Itu sudah populer, tetapi sekarang getarannya muda dan hidup dengan begitu banyak tempat untuk kesenangan yang melapisi jalanan.

Dulu hanya bar atau restoran sesekali yang tersebar di sekitar. Sekarang mereka ada di mana -mana. Itu bagus.

Tapi hari ini, jalan -jalan di sekitar Italia kecil bahkan lebih sibuk – pasar petani ada di kota. Mengambil alih banyak dari India Street, pasar memiliki berbagai makanan dan barang yang fantastis untuk dijual.

Kami meluangkan waktu dan berkeliaran, memeriksa semuanya.

Buah di sini terlihat sangat bagus dan harganya juga harganya, tapi itu adalah ayam piri piri mozambik yang kami tuju. Mempertimbangkan bahwa perjalanan kami ke Afrika Selatan menunjukkan kepada kami cahaya hidangan yang lezat ini, kami selalu mencari itu.

Ada juga kios India di sini yang menjual samosa terhebat yang pernah kita lihat. Kami membagikan satu di antara kami – ini adalah ukuran kepala saya – dan menyadari bahwa kami mungkin mUST telah menghemat beberapa ruang untuk hal -hal lain. Kami terlalu penuh untuk mencoba hal lain sekarang!

Sudah waktunya untuk minuman, jadi kami menuju ke Ballast Point Brewing. Tempat pembuatan bir ini adalah bahan pokok San Diego dan menjual setiap birnya dari kota ini ‘pintu ruang bawah tanah’.

Christina memiliki penerbangan empat bir di mana Anda bisa memilih gelas kecil dari empat bir yang berbeda. Mereka semua baik, tetapi Hellesbock menonjol baginya.

Saya keluar dengan satu liter Manta Ray Double IPA. Ini segar, lezat dan kuat (8,5% dan IBU 70). Minuman yang sangat disarankan jika Anda menyukai IPA bergaya modern.

Tapi kemudian kita pergi beberapa pintu ke tempat pembuatan bir dan hal -hal yang benar -benar meningkatkan takik.

Kami duduk di bar dan melewati beberapa bir mereka tetapi dengan mudah menonjol pada hari itu-mungkin seluruh perjalanan adalah IPA OG Bolt (7,3% dan 71 IBU)-IPA Pantai Barat yang klasik. Ini hanya pekerjaan yang baik saya tidak tinggal lebih dekat tempat ini!

Mereka juga memiliki burger di sini yang disebut ganda ganda ganda – membuatnya ganda dari segalanya – roti, keju, dan bacon. Itu keluar seukuran bola bowling! Saya tergoda tetapi tidak bisa melakukannya. Bahwa samosa dari sebelumnya masih membuat saya berada di cengkeramannya.

Kami berjalan ke tepi laut dekat Little Italy dan memeriksa Museum Maritim San Diego di sini. Ini sangat keren – ada banyak kapal angkatan laut tua yang ditambatkan di sini, bahkan kapal -kapal tinggi dan beberapa kapal selam militer.

Ini adalah bagian dari San Diego yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Layak dikunjungi.

Kolam renang di pandang – terutama ketika tidak ada orang lain di sekitar – adalah kebahagiaan mutlak. Dan dengan cuaca musim gugur di sini di San Diego memberikan kehangatan terbaik yang hanya bisa dapat dilakukan oleh California Selatan, mengangkat kaki Anda dengan buku yang bagus adalah kebahagiaan belaka.

Tak lama kemudian, tamu -tamu lain menemukan kesempatan untuk berjemur dan menyita kedamaian saat mereka bermain -main di spa siang hari dan memainkan musik di pembicara portabel mereka. Sayang sekali, tapi mungkin sekarang saatnya untuk bergerak.

Di antara pabrik -pabrik dan bertemu dengan teman -teman kami, kami menyelinap ke salah satu tempat lama kami – Fiesta Cantina di Hillcrest. Margarita yang mereka buat di sini hebat dan orang-orang mengamati keluar dari tangga lagu. Kami juga bisa menikmati karya seniman di mural bendera pelangi – lambang lingkungan.

Dalam perjalanan ke teman-teman kami, kami juga mampir ke tempat lain yang sangat kami cintai La Posta de Acapulco-Taco 24 jam dan Burrito Shack di 3rd Avenue.

Taco di sini sangat besar dan benar -benar lezat … meskipun burrito Machito di sini luar biasa!

Malam ini, kami bersama teman kami di Little Italy untuk memeriksa kehidupan malam di pinggiran kota yang sangat keren ini.

Perhentian pertama kami adalah di Nolita Hall – tidak mengejutkan di bagian utara Little Italy. Bar ini sangat keren dan memiliki semacam aula bir.

Dan karena sangat ideal di bawah jalur penerbangan pesawat yang mendarat di bandara SD terdekat, bahkan ada tanda penjadwalan sekolah lama yang berubah dengan rincian setiap penerbangan yang melampaui. Ada juga beberapa ‘lelucon ayah’ lucu di sana untuk ukuran yang baik.

Kami memilih camilan saat kami minum dan mengobrol. Pizza di sini di Nolita layak untuk dicoba.

Margarita sangat baik, tetapi pemenang yang tidak biasa adalah pizza kangkung, zaitun dan artichoke. Benar -benar sangat enak!

Perhentian kami berikutnya adalah di pertukaran kettner yang sangat ramping. Ada di sebuah bangunan tua yang indah dan memiliki bar atap yang sensasional dan di lantai di bawah adalah restoran Amerika yang jauh lebih standar.

Christina dan saya berbagi Babi Mac – Burger Babi Kembar dengan Hiasan Big Mac di Bao Bun. Benar -benar lezat!

Ini adalah COO Bar. Kami dapat dengan mudah menghabiskan sepanjang malam di sini.

Hari terakhir kami di AS telah datang dan kami berjalan dengan enggan ke stasiun kereta di kota – Santa Fe.

Saya sibuk berkeliaran di platform stasiun – melawan kebijakan yang disarankan signage – sementara kami menunggu kereta kami. Kami cukup gembira dengan perjalanan kereta ini.

Ini adalah kereta Surfliner yang membentang di atas dan ke bawah Pantai Barat dan merupakan pilihan yang baik untuk menghindari lalu lintas antara San Diego dan LA.

Kami juga telah membayar untuk peningkatan kelas layanan, yang menunjukkan Anda dijamin kursi – bukan kemewahan yang dapat Anda andalkan jika Anda berada di gerbong biasa.

Tiketnya juga dilengkapi dengan segelas anggur putih dan kotak makanan ringan. Kami senang menemukan semua yang ada di dalam kotak sebenarnya juga lezat.

Anda dapat melihat mengapa rute ini disebut Surfliner. Lagu -trek berjalan ideal di sepanjang pantai dan di tempat -tempat rasanya seperti Anda berada di atas pasir.

Tidak semua seperti ini dan akhirnya, trek datang juga ke pedalaman. Tetapi sebagian besar naik kereta disertai dengan pemandangan hebat seperti ini.

Ide -ide utama kami untuk perjalanan ini adalah melanjutkan di stasiun Santa Fe San Diego, yang merupakan awal dari perjalanan – memberi Anda pilihan pertama kursi. Dan juga tanyakan ke arah mana kereta berjalan saat Anda naik dan duduk di sisi kiri kereta, paling dekat dengan pemandangan laut.

Juga, jika Anda suka bir, ada baiknya menuju ke mobil kafe mid-journey dan ambilBing a Beer. Mereka menjual kaleng besar IPA yang sangat bagus di sini dengan harga yang sangat terjangkau.

Ingatlah, kereta (saat ini) berhenti di Union Station di LA, jadi Anda masih harus menemukan jalan Anda sendiri untuk longgar dari sana. Ada transfer bus yang disebut layanan Flyaway yang bernilai baik, nyaman dan cepat.

Kami akhirnya tiba di LAX, check -in dan menuju ke ruang tunggu. United Airlines memiliki seluruh Terminal 7 di LAX dan lounge layanan Polaris mereka benar -benar menakjubkan.

Kami akan segera memberi Anda lebih banyak info tentang lounge ini, tapi ini cuplikan.

Bar di United Polaris Lounge diisi dengan luar biasa, dengan anggur, bir, dan semangat yang ditawarkan. Kami senang dengan wiski dan gin kerajinan lokal dan domestik yang tersedia, dan bahkan beberapa wiski Jepang atas dan scotch saya yang sangat dicintai.

Saya berharap kita sampai di sini sebelumnya!

Staf di sini juga dapat membuat Anda koktail yang luar biasa untuk dibeli juga, dan tentu saja ada minuman ringan, teh, dan kopi yang tersedia.

Kami memulai hal-hal dengan segelas Champagne Piper-Heidsieck sebelum menuju ke restoran lounge untuk makan malam. Seluruh pengalaman di Polaris Lounge Lax luar biasa. Cara yang baik untuk memulai penerbangan panjang.

Tapi jujur ​​saja, itu tidak terlalu sulit terbang selama 14 jam yang lalu ke Sydney ketika Anda berada di depan pesawat.

Kursi flatbed kelas Polaris United Airline berubah menjadi tempat tidur yang sangat nyaman, piyama yang mereka berikan kepada Anda dan selimut mengubah seluruh hal jarak jauh menjadi pengalaman yang benar-benar menendang kembali.

Di pagi hari, tepat sebelum kami datang ke mendarat, sarapan buah segar, yoghurt dan sereal dengan kue nakal di samping membuat kami kembali ke zona waktu yang ideal.

Kami berada dalam pola penahanan untuk sementara waktu menunggu bandara Sydney untuk menemukan kami ruang di landasan pacu. Dan untuk pertama kalinya, kami berharap penundaan ini akan berlangsung sedikit lebih lama.

Ini merupakan perjalanan angin puyuh bagi kami, tetapi sangat fantastis. Amerika adalah tujuan perjalanan yang luar biasa.

Kami harap Anda menikmati edisi ini.