Menghubungkan di pulau iOS

Nov 28, 2022 Uncategorized

diperbarui: 03/15/19 | Asli Diposting: 5/25/2010 (diperbarui dengan info baru tentang memeriksa iOS)

Beberapa minggu dari sekarang, saya berbelok satu tahun lebih dekat ke 30. Ini adalah kenyataan yang tidak cocok dengan saya.

Tigapuluh. Sepertinya sangat tua.

Pada awal tahun, saya membuat keputusan yang saya habiskan di musim panas di Eropa, dengan banyak waktu saya dihabiskan di pulau iOS di Yunani.

Selama bulan -bulan musim panas, pulau ini menjadi surga bagi para backpacker muda yang berusaha menyerap matahari, air, dan busa. Saya tahu tidak akan ada kesempatan lain untuk melakukan pra-30 ini. Sudah waktunya untuk melakukannya sekarang sebelum saya menjadi “backpacker tua yang kotor.”

Tapi seperti semua rencana terbaik, yang satu ini gagal. Saya harus kembali ke AS pada bulan Juni untuk berbicara di sebuah konferensi, memotong perjalanan musim panas saya menjadi dua. Sekarang tidak akan ada menghabiskan musim panas di Yunani menikmati krisis “pra-30” saya. Perjalanan saya ke Kepulauan Yunani hanya akan berlangsung sebulan sebelum saya melangkah ke Italia, Hongaria, dan, akhirnya, Swedia.

Jadi, hati yang berat di tangan, saya tiba di iOS lebih dari dua minggu yang lalu untuk tinggal selama empat malam.

Saya tinggal selama tujuh.

Kemudian, berangkat ke Santorini, saya akhirnya kembali dua hari kemudian. Saya terlalu merindukan iOS. Saya tinggal selama seminggu lagi sebelum saya berangkat ke Paros dan Mykonos.

Sekarang saya kembali ke iOS.

Lagi.

Mendorong sisa perjalanan saya untuk beberapa waktu yang jauh lebih berharga di batu kecil ini.

Saya biasanya berbicara tentang apa itu perjalanan dan apa artinya. Apa yang ditunjukkan untuk bepergian? To Backpack? Apakah satu bentuk lebih baik dari yang lain?

Perjalanan tidak masuk ke dalam kotak.

Banyak hal.

Ini lebih dari sekadar melihat tempat atau gaya perjalanan.

Tetapi satu hal yang meresapi semua diskusi tentang sifat perjalanan adalah bahwa, pada akhirnya, perjalanan adalah tentang membuat koneksi.

Tidak hanya dengan tempat, tetapi juga dengan orang -orang.

IOS adalah sebidang tanah berbatu dengan kota utama yang tumbuh seperti tanaman anggur di atas bukit yang runcing, di gereja dengan rumah-rumah biru dan putih klasik, jalur batu bulat kecil, dan etalase kecil. Pantai -pantai pasir kuning yang lebar dan lebar dipagari oleh air biru Azure Beckoning. Kelompok kecil rumah dan tebing bertingkat untuk anggur putih dan tanaman bercabang dari kota utama. Pulau secara keseluruhan adalah surga bagi para backpacker muda yang ingin menyerap matahari dan berpesta.

Ada lebih banyak pulau yang menakjubkan di Yunani. (Dan, sungguh, saya suka pulau -pulau saya memiliki lebih banyak pohon palem, hutan, dan ikan tropis.)

Undian utama iOS masih berpesta, pantai, dan orang banyak. Saya datang untuk itu karena saya ingin berpesta musim panas di Yunani, tetapi saya tinggal karena koneksi yang saya buat dengan orang -orang di sini di pulau itu.

Dan saya menarik kembali ke sana karena koneksi itu.

Tiba pada bulan Mei tahun itu, sebelum orang banyak, saya menemukan banyak backpacker lainnya di sana berusaha mencari pekerjaan. Ekonomi iOS di musim panas berjalan pada backpackers yang bekerja di bar dan restoran dengan imbalan makanan, minuman, dan cukup uang untuk sebuah ruangan.

Saya membuat sahabat dengan pemilik bar dan restoran kosong. George di restoran Yunani The Nest mengajari saya beberapa bahasa Yunani. Alex dari Blue Note Bar memperkenalkan saya ke berbagai alkohol Yunani. Banyak malam, Demetri dan Nicos dari Slammers membahas keadaan yang menyedihkan dari politik Yunani dengan saya atas Ouzo.

Anda bertemu banyak orang saat bepergian. Wajah dan nama mulai kabur setelah beberapa saat. Anda menjadi teman di Facebook, tetapi Anda jarang bertemu lagi. Saya telah bertemu ribuan orang di jalan, tetapi hanya segelintir orang yang pernikahannya akan saya hadiri dan bayi yang akan saya temui. Ini menjadi kejadian yang jarang ketika Anda bertemu orang -orang yang terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih dalam.

Itu terjadi pada saya ketika saya tinggal di pulau Thailand Ko Lipe pada tahun 2006, di mana, empat tahun kemudian, kita semua mengalami Natal bersama. Itu terjadi pada Haat Rin pada tahun 2007, di mana, dua tahun kemudian, saya menghadiri pernikahan teman -teman Australia saya.

Itu terjadi tahun lalu di Valencia, ketika tiga orang Amerika, dua orang Australia, dan satu Malaysia berbagi kamar asrama selama seminggu dan mengklik dengan sangat baik sehingga orang -orang bertanya kepada kami bagaimana, kapan, dan di mana kami menjadi teman baik, mengingat kebangsaan kami yang berbeda. “Kami baru saja bertemu tiga hari yang lalu,” kami akan mengatakan keheranan mereka.

Maka lagi di iOS, sekelompok orang asing berkumpul dan bertindak seolah -olah mereka saling kenal selama bertahun -tahun. Beberapa akan bekerja sepanjang musim di iOS. Yang lain pergi dalam beberapa minggu. Beberapa tinggal setengah musim panas. Beberapa pergi sebelum saya.

Tetapi kita semua berdampak satu sama lain dalam beberapa cara, dan setiap hari saya melihat pembaruan umum di Facebook dari mereka yang sudah pergi: “Saya merindukan iOS.”

Sebagian besar pelancong tinggal hanya beberapa malam di iOS. Mereka akan berpesta keras, duduk di pantai, dan, setelah beberapa hari, tersandung kembali ke feri, setelah memeriksa iOS dari daftar mereka.

Teman -teman saya dan saya ada di sini untuk jangka panjang – mereka karena mereka membutuhkan rencana perjalanan mereka tergantung pada pekerjaan dan saya karena, setelah menemukan sekelompok orang yang saya sukai, tidak melihat alasan untuk pergi. tetap tinggal memungkinkan kami membuat rOot di pulau berangin tempat orang bertiup masuk dan keluar seperti daun.

Ini, setidaknya untuk sementara, keluarga saya.

Hari dan malam bersama, kami mengobrol sedikit tentang kehidupan kami di rumah dan kenangan di sana, dan kami tertawa tentang pengalaman bersama kami. Kami bergosip tentang hubungan, bertengkar di mana untuk makan malam itu, menukar saran buku, dan berdebat tentang politik krisis ekonomi Yunani.

Waktu berbeda di jalan. Hari -hari terasa seperti berminggu -minggu dan berbulan -bulan seperti bertahun -tahun. Dua minggu di iOS terasa seperti kekekalan. Ketika saya pergi, orang tidak percaya saya hanya ada di sana selama dua minggu. Bagi mereka, dan bagi saya, rasanya lebih lama.

Saya tidak menyesal hanya menghabiskan dua hari di Santorini dan Mykonos, karena itu memberi saya lebih banyak waktu dengan teman -teman di iOS. Sekarang, saya kembali dan sedih lagi, saya perlu mengucapkan selamat tinggal saat mereka tinggal di sini.

Perjalanan adalah tentang orang yang kami temui lebih dari tempat yang kami lihat.

Dan di suatu tempat di luar sana, pelancong lain menghubungkan dan membentuk ikatan yang akan bertahan jauh ke masa depan mereka juga. Di suatu tempat di dunia, mereka juga menjuluki diri mereka sendiri “sebuah keluarga” dan hanya menikmati dunia berlalu bersama …

4 ide untuk memeriksa iOS

Akomodasi
Ketika berkaitan dengan akomodasi, berharap untuk membayar setidaknya 30 EUR per malam untuk kamar pribadi (dan bahkan lebih banyak di musim tinggi). Ini biasanya akan mencakup kamar mandi pribadi, AC, TV, dan kulkas mini. Di Airbnb, kamar bersama biasanya mulai sekitar 15 EUR per malam sementara seluruh rumah/apartemen dapat disewa sekitar 40-50 EUR per malam.

Makanan
Anda dapat menemukan gyro (daging, keju, saus, bawang, dan tomat yang disajikan di atas roti pita) dan makanan jalanan lainnya hanya di bawah 5 EUR. Untuk restoran anggaran, harapkan makanan berharga antara 10-15 EUR, termasuk minuman. Untuk makan restoran kelas menengah, berharap untuk membayar hampir dua kali lipat. Jika Anda memiliki anggaran dan ingin memasak makanan Anda sendiri, berharap untuk membayar 40-50 EUR per minggu untuk bahan makanan (pasta, sayuran, ayam, dan makanan dasar lainnya).

Angkutan
Untuk berkeliling pulau, Anda dapat naik bus lokal. Perlu diingat bahwa sistem bus lokal hanya berjalan di musim panas. Tiket berharga 2 EUR dan berjalan di sepanjang jalan utama pulau itu. Bus lokal hanya beroperasi sampai sore hari setelah itu Anda harus naik taksi. Jauh lebih umum untuk transportasi adalah ATV. Anda dapat menyewa ATV sekitar 15-40 EUR per hari untuk sampai ke pantai dan bagian pulau itu juga jauh.

Untuk sampai ke iOS, Anda harus naik feri (tidak ada bandara di sini). IOS dapat dicapai terbaik dari Naxos, Santorini, Kreta, dan Piraeus (yang dekat Athena). Berharap untuk membayar setidaknya 30 EUR untuk tiket satu arah dari Piraeus ke iOS untuk kursi ekonomi dasar. Perjalanan akan memakan waktu antara 4-8 jam tergantung pada feri mana yang Anda ambil (feri berkecepatan tinggi akan lebih mahal tetapi jauh lebih cepat).

Tiket ekonomi satu arah dari Santorini ke iOS akan menelan biaya sekitar 13 EUR dan memakan waktu sekitar 1 jam.

Pesan perjalanan Anda ke Yunani: Ide dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Gunakan Skyscanner atau Momondo untuk menemukan penerbangan berbiaya rendah. Mereka adalah dua mesin pencari favorit saya karena mereka mencari situs web dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat. Mulailah dengan Skyscanner terlebih dahulu karena mereka memiliki jangkauan terbesar!

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan HostelWorld karena mereka memiliki inventaris terbesar dan penawaran terbaik. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain sebuah asrama, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif paling murah untuk wisma dan hotel berbiaya rendah. Tempat tinggal favorit saya adalah:

Francesco

Klub pantai jauh

Jangan lupa asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan akan mengamankan Anda terhadap penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Perlindungan terperinci jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya berkali -kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Sayap Safety (untuk semua orang di bawah 70)

Pastikan perjalanan saya (untuk mereka yang berusia di atas 70)

Medjet (untuk cakupan repatriasi tambahan)

Mencari perusahaan terbaik untuk menghemat uang?
Lihat halaman sumber daya saya untuk perusahaan terbaik untuk digunakan saat bepergian. Saya mendaftar semua yang saya gunakan untuk menghemat uang saat saya berada di jalan. Mereka akan menghemat uang Anda saat Anda bepergian juga.

Ingin lebih banyak informasi tentang Yunani?
Pastikan untuk memeriksa panduan tujuan kami yang kuat di iOS untuk lebih banyak tips perencanaan!